REVIEW KARTU DEBIT BANK OCBC NISP

KARTU DEBIT BANK SWASTA OCBC NISP - Oke halo selamat jumpa teman teman blogger ku,  berjumpa lagi dengan saya Kang Imam di Blog ini .

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pada kesempatan di kali ini saya akan review salah satu atm dari bank asing, ini adalah review pertama saya tentang ATM bank asing di Indonesia yaitu Bank OCBC Nisp.

Ini Dia Kartu Debit OCBC NISP - saya ada dua kartunya dua - dua Nya warna merah, Jadi silakan disimak ya !!! 



saya teliti dan Cari informasi di Google ini bank asal kepunyaannya dari Singapura, saya ada dua kartu ATMnya yang satu MasterCard dan yang satu nya lagi GPN, ini kartu ATM punya istri saya, saya pinjam dulu buat di review 😁.

Sekedar Info Ini kartu dan rekening dibuat secara online full tanpa ke cabang ya karena kalau enggak salah di Kabupaten Garut ini saya belum menemukan Bang OCBC Nisp, sekali lagi ini bikin secara online ya proses video call dengan customer service nya.

Oke jadi saya seperti biasanya ingin review dari segi tampilannya, kartu debit ini nama lainnya adalah kartu ATM ( nama yang populer di masyarakat ) Nah pertama saya ingin review yang MasterCard.


Ini MasterCard ya ! 

warnanya merah, ada lambang OCBC nya, dan di belakangnya selain MasterCard itu ada logo ATM Bersama dan Prima, jadi ini kartu masuk jaringan ATM Bersama dan Prima Makanya kalau mau tarik tunai di ATM selain bank OCBC Nisp kalau ATM itu Misalkan ATM Bank Mandiri ada logo ATM Bersama atau Prima berarti ini bisa transaksi tarik tunai, transfer, dan lain sebagainya.


Lalu selanjutnya adalah ATM atau kartu debit yang GPN sama aja sih nggak ada bedanya ya dengan yang MasterCard ini, belakangnya juga sama ada logo ATM Bersama dan Prima. Yang membedakan adalah yang satu ini MasterCard dan yang satu ini GPN.

 Nah jadi kalau teman-teman ingin bikin rekening tabungan bank OCBC NISP bisa mengunjungi websitenya di www.ocbcnisp.com ya tinggal cari aja ingin buka rekening nanti akan ada arahannya.

Kalau ini waktu bikinya tahun lalu ,( 2021 ) dibulan Desember kalau nggak salah, dulu ambassadornya itu masih Dedi Corbuzier tapi sekarang kayaknya udah nggak, setelah jadi diproses ATM dan nomor rekening nya nanti dikirimkan kartu debit ini melalui ekspedisi ke rumah teman-teman berada , dapet dua satu MasterCard  dan 1 GPN dan ada bonus perdana XL ini serius ada bonus perdana XL secara cuma-cuma ya dan itu aktif sampai sekarang karena dipelihara dan Dipakai kartunya.

Teman-teman jadi demikian saja ya ATM atau kartu debit dari OCBC bank asing Bank swasta asal Singapura si merah menyala ini, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Saya juga review kartu debit bank OCBC NISP ini di YouTube, silahkan saja menuju Channel YouTube Sudah Saatnya!

Terimakasih

 wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper