KARTU DEBIT BANK PERMATA

Kartu Debit Bank Permata Me dan Permata bebas - permata bank opening hours - proses buat mudah bisa di rumah dengan full online tanpa harus antri ke cabang , cocok bagi yang kesibukannya padat .


Pada kesempatan di artikel ini saya ingin review kartu debit dari Bank Permata yang pertama itu ada permata yang warna hijau ( Permata Bebas ) dan ada permata yang putih ( Permata me ), Ini kartu debit punya istri saya saya pinjam buat saya review.

Nah teman-teman jadi sekilas aja reviewnya ya karena debit itu kegunaannya nggak jauh beda dengan kartu debit dari bank-bank lain kegunaan utamanya itu buat transaksi2 di ATM seperti tarik tunai, transfer dll, Ini kartu selain kartu debit namanya itu lebih populer kalau di kota-kota kecil seperti kota saya Kota Garut dengan nama lain kartu ATM.

  Baca Juga : Kartu Debit Line Bank By Hana Bank

Nah ini bikin itu secara online nggak harus ke cabang tinggal Download saja di Play Store aplikasi Bank Permata log in lalu ikuti petunjuknya nanti proses verifikasinya melalui video call bersama petugas Bank Permata,  nggak sampai 1 jam kok , karena dulu itu pas buatnya saya menyaksikan.

Setelah Acc pendaftaran pembuatan rekening di aplikasi Permata nanti ATM ini dikirim ke alamat domisili kita , Jadi kalau teman-teman udah beda domisili dengan KTP, maksudnya tempat tinggal udah beda dengan KTP kasih saja alamat domisili terbaru di mana teman-teman tinggal Untuk kirim kartu debit ini.

  Baca juga : Kartu Debit Bank OCBC NISP

 Nanti dikirim dan ongkirnya ditanggung sama pihak Bank Permata jadi kita tinggal terima aja  enggak ada beban Ongkir ke kita nya, jadi kalau teman-teman ingin buka rekening Bank Permata secara online silahkan download aplikasinya di playstore ya ini saya bukan promosi karena nggak dapet keuntungan apapun, siapa tahu aja ini mah teman-teman mau buat silakan aja menuju ke Playstore cari aplikasi Bank Permata , langsung download dan langsung buat aja.


teman -teman juga bisa langsung buat secaraoffline di bank permata terdekat di kota teman teman

 Demikian ulasan kali ini , sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

saya juga ulas dan review Kartu Debit Bank Permata Ini di Youtube Sudah Saatnya ! silahkan di cek aja ya !!!


Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper