Jual DOC AYAM JOPER DI GARUT

https://darikangimam.blogspot.com/2022/01/jual-dod-bebek-petelur-di-garut.html

 Jual DOC Ayam JOPER Di Garut

Hallo selamat pagi, wilujeng enjing baraya salembur ( sapaan husus urang garut sareng Sunda) Minat dengan doc ayam joper? Atau sedang cari doc ayam joper di wilayah Garut, provint Jawa Barat? Ketemu artikel & blog ini? Langkah teman - teman sudah tepat.. 😁



Saya ulang lagi ya, kalau teman - teman sedang mencari doc ayam joper unutk wilayah Garut, langkah teman - teman dengan datang ke artikel dan blog ini langkah teman - teman sudah tepat sekali . Tuh ada foto doc ayam joper di atas ⬆! Terlihat kan? Yah pasti terlihat lah... 😁, foto di atas adalah foto jepretan di HP saya pribadi ketika kirim ke pemesan di Sukabumi saya masih ingat waktu di foto itu saya kirim bersama istri saya ke sukabumi malam2 hanya menggunakan si google Maps. 😁

Nah perkenalkan nama saya Imam Ramdani atau sering di panggil - panggil sebagai Kang Imam, saya adalah seorang supplier doc ayam joper saya menyediakan bibit doc ayam joper unggulan untuk kebutuhan ternak ayam pedaging jenis ras ayam joper, saya tinggal di Kadungora lebih lengkap nya di Kp Cikaso RT 001 RW 010 Desa Rancasalak, saya aktif berjualan sebagai supplier doc joper di Jawa Barat sekitaran sejak Thn 2015 Yang lalu dan alhamdulillah sampai sekarang ( per tgl tayang artikel ini) saya masih aktif berjualan. 

Lanjut, lanjut, lanjut kalau teman - teman membutuhkan doc ayam joper teman - teman bisa pesan ke saya melalui whatsapp saya di bawah ini :
081322960903
Kang Imam 
Di atas itu nomor pribadi saya khusus untuk lalu lintas dagang saya, 

Mekanisme dan tata cara pesan sangat mudah dan gampang sekali, silahkan saja teman - teman save nomor saya di atas lalu hubungi saya bisa melalui tlp atau WA kalau saya nya sedang stanby pasti  saya akan langsung respon, selanjutnya teman - teman tinggal utarakan saja maksud teman- teman menghubungi saya mau ada apa, nanti tinggal di atur2 aja deh pokok nya begitu  😁, mudah kan? 

Biasanya jadwal tetas dan kirim doc saya seminggu dua kali yaitu pada hari selasa dan jumat setiap minggu nya,  kuota atau stok doc joper di saya bisa sampai 1.000 ekoran dalam sekali tetas nah kalau teman - teman membutuhkan banyak doc ayam joper gak usah hawatir barang kurang insyaallah setok doc joper dari saya aman, mengenai kualitas teman - teman bisa saksikan sendiri nanti pertumbuhannya di kandang teman - teman deh, pokok nya pasti top 😇. 

Sebenarnya selain wilayah Garut, saya juga melayani pemesanan keseluruhan kota di pulau Jawa untuk kota2 di priangan timur seperti Garut, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya & Ci Amis saya sering melakukan transaksi secara COD dan ke kota lainya saya sering menggunakan jasa pengiriman ekpedisi Kereta Api. 

Jadi, begitu saja untuk artikel kali ini, silahkan ya kalau membutuhkan komoditi doc ayam joper teman - teman hubungi saja saya langsung di Nomor Whatsapp tadi di atas, demikian terimakasih. Salam ternak. 


#jualdocjoper
#jualdocayamjoper
#ternakayamjoper
#jualdocjoperdigarut
#ternajayamjoperdigarut


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper