Jual DOD Bebek Di Garut


Hallooo teman -teman Ternak mania , terimakasih telah datang ke blogg ini , di artikel kali ini saya mau mebagikan informasi tentang dod bebek terkhusus bagi teman-teman yang berada di kabupaten Garut dengan kata lain berarti sekabupaten dengan saya lalu teman sedang membutuhkan bibit bebek ( dod bebek ) langkah teman - teman dengan datang ke blog ini sudah sangat tepat sekali karena di blog ini teman-teman akan mendapatkan informasi yang meyediakan bibit bebek hehe,.

Siapa sih yang menyediakan bibit bebek di Kabupaten Garut ??? penyedia nya adalah saya sendiri , perkenalakan nama saya adalah Imam Ramdani atau sering di panggil dengan nama lapangan Kang Imam ( padahal saya masih muda tapi sudah di akang -akang hadehhhh ) 



nah selanjutnya saya tinggal dimana? alamat lengkap saya adalah di Kp Cikaso 001/010 Desa Rancsalak ( yang mau arah ke cijapati ) Kecamatan Kadungora.

Bibit Bebek apa saja yang saya sediakan ??

diantaranya :

1. DOD BEBEK LOKAL MOJOSARI

2. DOD BEBEK HIBRIDA

dan 

3. DOD BEBEK PEKING KW

nah 3 jenis bebek di atas tadi saya menyediakan nya untuk wilayah kabupaten garut teman - teman bisa pesan ke saya , saya jual nya per box , isi per 1 box nya adalah 100 ekor maaf bagi yang butuh secara eceran di bawah 1 box saya blm bisa melayaninya lur minimal order adalah 1 box nanti saya setting harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat teman-teman , teman - teman tinggal tunggu saja saya datang ke teman - teman ya .

Sekarang kita bicara mengenai harga nya , berapa sih harga per masing - masing produk tadi di atas ? mengenai harga di artikel kali ini saya belum bisa tuliskan alternatifnya adalah teman - teman bisa langsung menghubungi nomor tlp / wa saya di bawah ini : 

081322960903

Kang Imam 

Kadungora, Garut - Jawa Barat


Info selanjutnya agar teman - teman bisa lebih kenal dengan saya , saya terjun aktif sebagai penyedia bibit bebek / dod bebek sejak Tahun 2015 kalau teman - teman enggak percaya teman - teman bisa lihat track record saya di my channel youtube KANG IMAM deh hehe,

ok begitu saja ah untuk artikel saya kali ini , silahkan kalau mau order langsung saja ke whatsapp saya di atas , infokan kepada dulluuuurrr ternak yang lain ya lurrsss !!!!


HATUR NUHUN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper