Jual DOD Bebek Petelur di Garut

https://darikangimam.blogspot.com/2022/01/jual-dod-bebek-petelur-di-garut.html 


JUAL DOD BEBEK PETELUR MOJOSARI DI GARUT

hallo selamat siang teman - teman semuanya, dimanapun teman - teman berada saya ucapkan terimakasih karena sudah mampir mau meluangkan waktu ke artikel di blog saya ini (darikangimam.blogspot.com). Saya ucapakan selamat siang karena pada hari ini saya membuat artikel blog ini pada waktu siang sekitaran pukul 11.30 WIB,

nah di artikel ini saya ingin menawarkan salah satu produk unggas jualan saya yaitu DOD Bebek Petelur Jenis Mojosari. Ok Teman - teman, apabila teman - teman membutuhkan dod bebek petelur jenis Mojosari boleh ya pesan ke saya di nomor Tlp / WA 081322960903, Kang Imam Kadungora, Garut - Jawa Barat. saya menyediakan dod bebek petelur jenis Mojosari lokal jantan & betina nya, untuk harga saat ini pertama tanggal tayang artikel ini ( 21 Januari 2022 ) untuk harga lokal jantan 6.000/ekor nya, Lokal Betina 9.000/ekor nya. harga di atas sdh termasuk ongkos kirim apabila teman - teman berada di wilayah KAB. GARUT, Untuk minimal pesan dan order minimal pesan nya 1 Box, karena saya blm bisa melayani pesanan di bawah 1 Box

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper