PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

 

Haiii man teman, sedang cari referensi pantai untuk berlibur kah? Ini saya pd tgl 18 bln 1 thn 2022 ada dinas kerja ke Cidaun - Ci Anjur dan kebetulan sekali lokasi tujuan dekat dengan pantai ahhhh saya langsung sikat saja main - main ke pantai. 😁😁😁


Nama Pantai nya adalah Pantai Cemara, Lokasi nya ada di Ci Daun - Ci Anjur Provinsi Jawa Barat, pantai ini seperti di foto atas di gerbang pintu masuk itu kita sudah di sambut sama pohon - pohon cemara di kiri kanan dan pasir nya sangat putih sekali. Namun sangat sayang sekali di pantai ini pengunjung tidak di perbolehkan untuk berenang karena mungkin ombak nya yang besar dan kedalaman air di bibir pantai nya sangat dalam sekali. 


Tapi jangan jawatir, di pantai cemara ini kita masih bisa menikmati hal lainya seperti bersantai dengan ayunan, tiduran pakai tikar di bawah pohon, main atv, lari2an sama temen2 dan lainya. Karena seperti atv ini disediakan sama pihak di pantai untuk di sewakan kepada pengunjuk kalau gak salah sih tarifnya sekitaran 30Rb untuk 15-30 mntan ( saya agak lupa). 

Termasuk tikar dan ayunan di bawah pohon juga di sediakan untuk diSewa. Pantai Cemara ini satu grup dengan pantai selatan lainya kau teman - teman berangkat ambil jalur Pamempek terus saja lanjut ke arah Ci Anjur nanti akan ketemu dengan pantai Cemara ini. kalau saya sendiri perjalanan dari tempat tinggal saya Kadungora - Garut bisa memakan waktu 4-6 Jam dengan kendaraan Mobil Grand Max Pick Up, ya karena jaraknya memang jauh lur. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Ayam Joper