KARTU DEBIT LINE BANK

Kartu Debit Line Bank By Hana Bank - adalah kartu Debit persembahan untuk generasi millenial masa kini.

Hallo berjumpa lagi dengan saya Kang Imam di blog ini ya , Jadi pada kesempatan kali ini saya akan review kartu debit dari bank line by Hana Bank jadi Silahkan disimak !

nah bagi teman-teman yang termasuk dalam generasi milenial seperti saya yang terlahir pada tahun 1992 😁 kartu debit atau ATM line bank by Hana Bank menurut saya segmen Market nya adalah kita ( generasi milenial ), karena dari pembuatan nya saja cukup hanya dengan online, kartu debit dan nomor rekening nya sudah bisa kita dapatkan.

Yang pertama adalah saya akan review tampilannya dan yang kedua adalah jaringannya, Oke jadi kita mulai saja yang pertama adalah tampilan ya.


Review Kartu Debit Line Bank

jadi menurut saya kartu ini unik dan dari beberapa kartu debit yang sudah saya review ini adalah kartu ATM atau kartu debit yang paling lucu yang pernah saya lihat, kalau teman-teman belum tahu Line bank , bank ini adalah perusahaan yang sepertinya satu grup dengan aplikasi Chat Line , asal bank ini dari Negara Taiwan.



Warna depannya polos kuning ketua-tuaan, di bawah nya sedikit digores dan ada semacam emoji anak ayam ya,  emoji anak ayam yang lucu, model kartu nya berdiri, nomor kartunya ada di belakang, termasuk nomor cvv nya juga ada di belakang.



    Baca Juga : Reiew Kartu Debit OCBC NISP

Ini kartu di buat secara online full di aplikasi Line bank ya atau bank Hana jadi kalau teman-teman ingin bikin online download saja di playstore cari Line Bank atau Bank Hana nanti akan keluar pilihannya.


Nah terus jaringannya ini adalah VISA di belakangnya ada ATM Bersama, Prima dan plus, jadi selain di ATM khusus bank line atau bank Hana ini bisa ditarik atau transaksi di ATM yang berlogo VISA , ATM BERSAMA, PRIMA & PLUS.

Pokoknya ini kartu terlucu banget yang pernah saya lihat, buatnya juga simple dan mudah hanya dengan isi formulir online dan nanti akan ada otomatis panduan untuk proses selanjutnya. Setelah pembuatan berhasil dan sukses nanti kartu debit Akan diikirim kalau saya sih sama Ninja Express ke rumah, sampai ke rumah biaya kirim ditanggung oleh pihak bank jadi kita tinggal terima aja ya proses pembuatan online seperti biasa ada video call isi formulir dll.

Demikian saja ya review kartu debit dari bank Hana atau Line Bank sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, saya juga review kartu debit ini di YouTube Sudah Saatnya ! Silahkan mampir dan cek aja ya 😁👍


TERIMAKASIH

 Wssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI CEMARA, CIDAUN - CI ANJUR

Tentang Ayam Joper